Klaten, 19 Februari 2017- Bagi anda warga Kabupaten Klaten Jawa Tengah, yang ingin melakukan pembayaran pajak tahunan kendaraan bermotor. Anda bisa melakukannya di kantor Samsat terdekat. Selain itu anda juga bisa melakukan perpanjangan STNK tahunan di lokasi Samsat Keliling yang disediakan.

Untuk jadwal Samsat Keliling untuk wilayah Kabupaten Klaten pada Minggu, 19 Februari 2017 sesuai dengan pengumuman yang disampaikan oleh UPPD Kabupaten Klaten adalah di depan RSPD Klaten yang biasanya di CFD. Waktu pelayanan akan dimulai pagi hari. Jadi jangan sampai terlambat yaa..


Untuk diketahui bersama bahwa pelayanan Samsat Keliling ini diperuntukkan untuk proses perpanjangan STNK tahunan (bukan lima tahunan) atau penggantian STNK. Untuk pembayaran pajak lima tahunan anda bisa melakukannya di kantor Samsat.

Untuk syarat yang harus disiapkan di antaranya BPKB, STNK, pajak terakhir, KTP. Surat tersebut harus asli dan juga disertai fotokopi.

Demikian informasi jadwal Samsat Keliling Kabupaten Klaten Jawa Tengah pada Minggu, 19 Februari 2017. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih.

(Sumber: www.kabarklaten.id melalui akun https://twitter.com/kabarklaten)

Post a Comment

Previous Post Next Post