Gresik, 6 Februari 2017- Bagi anda warga Kabupaten Gresik Jawa Timur, yang ingin melakukan pembayaran pajak tahunan kendaraan bermotor. Anda bisa melakukannya di kantor Samsat terdekat. Selain itu anda juga bisa melakukan perpanjangan STNK tahunan di lokasi Samsat Keliling yang disediakan.

Untuk jadwal Samsat Keliling untuk wilayah Kabupaten Gresik Jawa Timur pada Senin, 6 Februari 2017, Selasa 7 Februari 2017 dan Rabu 8 Februari 2017 akan beroperasi di depan kantor DPRD. Pelayanan akan dimulai mulai 17.00-sampai dengan pukul 19.00 Wib.

Untuk diketahui bersama bahwa pelayanan Samsat Keliling ini diperuntukkan untuk proses perpanjangan STNK tahunan (bukan lima tahunan) atau penggantian STNK. Untuk pembayaran pajak lima tahunan anda bisa melakukannya di kantor Samsat.

Untuk syarat yang harus disiapkan di antaranya BPKB, STNK, pajak terakhir, KTP. Surat tersebut harus asli dan juga disertai fotokopi.

Demikian informasi jadwal Samsat Keliling Kabupaten Gresik Jawa Timur pada Senin-Rabu, 6 -8 Februari 2017. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih.

(Sumber: https://twitter.com/infoGresik)

1 Comments

  1. bodo amat, mau dibayar rewel amat. pdhl sudah jauh" ke kantor berniat membayar. yg harus KTP sama lah. bla bla.. pelayanan gk ramah, wajah serervasi kayak gk butuh uang. ini tahun 2018 masih nerima pembayaran rutin secara tunai dimana yg lainnya sudah pakai e-money, bayar lewat indomart

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post