Jadwal Samsat Keliling Polres Polewali Mandar 2018- Cek kembali masa berlaku STNK anda, jika ternyata sudah mendekati waktu untuk perpanjangan STNK silakan menuju ke kantor Samsat setempat. Bagi pembayaran pajak tahunan kendaraan bermotor, khususnya di wilayah Kabupaten Polewali Mandar Sulawesi Barat, kini Polres Polman telah menyediakan layanan Samsat Keliling guna memudahkan pelayanan masyarakat dalam pelayanan perpanjangan STNK atau pembayaran pajak tahunan kendaraan.

Berikut adalah jadwal rutin pelayanan samsat keliling Polres Polewali Mandar Sulbar setiap harinya selama tahun 2018:
  • Hari Senin, pelayanan di Pasar Pambusuang Balanipa Polman mulai pukul 08.00 sampai 12.00 Wita.
  • Hari Selasa, Samsat Keliling secara flexibel melayani permintaan masyarakat khususnya di lokasi keramaian mulai pukul 08.00 sampai 12.00 Wita.
  • Hari Rabu, Samsat Keliling di Lokasi Pasar Tinambung, mulai pukul 08.00 sampai 12.00 Wita
  • Hari Kamis, Pelayanan Samsat Keliling di Pasar Campalagian mulai pukul 08.00 sampai 12.00 Wita.
  • Hari Jumat, samsat keliling beroperasi di Kantor Kecamatan Mapilli, mulai 08.00 sampai 11.30 Wita.

Agar diketahui bersama, pelayanan samsat keliling diperuntukkan untuk pembayaran pajak kendaraan/ perpanjangan STNK tahunan. Pelayanan pajak lima tahunan, harus dilakukan di samsat induk. Syarat yang harus disiapkan di samsat keliling di antaranya adalah KTP asli sesuai dengan identitas kendaraan dan STNK asli disertai Fotocopy.

Demikian informasi pelayanan samsat keliling Polres Polewali Mandar Sulawesi Barat setiap harinya. Jadwal tersebut merupakan jadwal rutin terbaru di tahun 2018. Semoga informasi ini bermanfaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post