Yogyakarta - Warga sekitar RT 22 / RW 05 Wirobrajan sempat digegerkan dengan ditemukannya salah seorang warga yang telah meninggal di kamar rumah, Rabu (5/1) malam.

Kasihumas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharjo, S.H., M.H. membenarkan kejadian tersebut. Ia mengungkapkan korban yang meninggal dunia diketahui bernama SN (45) warga setempat.

AKP Timbul menjelaskan kronologis singkatnya yakni pada hari Rabu tanggal 05 Januari 2022 , Pukul 19.00 salah seorang saksi naik kelantai dua untuk mengecek korban, namun saat sampai di kamar saat membuka pintu kamar saksi terkejut bahwa korban dalam kondisi sudah dalam keadaan tertidur telentang dengan muka bengkak.

Setelah itu, warga menghubungi Polsek Wirobrajan dan juga PMI Kota Yogyakarta dan kemudian dilakukan pemeriksaan maupun evakuasi.

"Almarhumah SN ini belum menikah dan tinggal bersama saudara di RT.22 RW.05 Wirobrajan Yogyakarta," tambahnya.

Kasihumas juga menyampaikan bahwa sehari sebelumnya korban masih beraktivitas seperti biasa. Dari keterangan saksi, korban memiliki riwayat sesak nafas, asam lambung, sakit jantung dan pada bulan bulan Agustus sempat terpapar covid-19.

"Dari pihak keluarga sudah mengikhlaskan dan rencana akan dimakamkan secara layak hari ini," tutup Timbul, Kamis (6/1) pagi.

Post a Comment

Previous Post Next Post