Dandim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos., beserta Kasdim dan perwira lainnya, menyampaikan kejutan yang menyentuh hati dengan mengucapkan "Selamat Hari Bhayangkara Ke-77" dan memberikan nasi tumpeng kepada Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., SIK., MH. di Mapolresta Yogyakarta, pagi pada Senin (3/7/23) pagi.

Atas kunjungan tersebut, Kapolresta Yogyakarta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apa yang telah dilakukan oleh Dandim beserta anggotanya. "Kami anggota Kepolisian, khususnya Polresta Yogyakarta, sangat berterima kasih dengan apa yang dilakukan Dandim 0734/Kota Yogyakarta. Ini hadiah yang terbaik untuk kami sebagai anggota Kepolisian di Hari Bhayangkara yang ke-77 ini," tutur Kapolresta.

Kapolresta Yogyakarta berharap agar hubungan baik antara TNI-Polri, khususnya antara Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan Polresta Yogyakarta, yang telah terjalin selama ini dapat terus berlanjut dan semakin erat.

"Saya berharap sinergitas TNI-Polri, khususnya di Kota Yogyakarta, semakin solid guna menjaga keutuhan NKRI, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Yogyakarta," ujar Kapolresta.

Melalui kejutan yang penuh kehangatan ini, Dandim 0734/Kota Yogyakarta dan Kapolresta Yogyakarta menunjukkan bahwa kerjasama antara TNI dan Polri terus diperkuat dalam menjaga keamanan dan persatuan di wilayah Yogyakarta. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Post a Comment

Previous Post Next Post