Polsek Mantrijeron menerima kunjungan istimewa dari Danramil Mantrijeron, Kapten Inf. Andi Makasau, SH, beserta staf Kemantren Mantrijeron dalam rangka silaturahmi dan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 untuk keluarga besar Polsek Mantrijeron. Acara ini berlangsung di aula Polsek Mantrijeron dengan penuh kehangatan dan kebersamaan, Senin (03/07/23).

Kunjungan ini dimulai dengan penyambutan oleh Kanit Binmas, AKP Pujiman, yang mewakili Kapolsek dan seluruh personel Polsek Mantrijeron. Danramil Mantrijeron, Kapten Inf. Andi Makasau, SH, dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77, sambil berharap agar Polri semakin presisi dan sukses dalam menjalankan tugasnya. Tujuan dari acara ini adalah untuk menjaga soliditas antara TNI dan Polri, khususnya di Wilayah Mantrijeron.

Kanit Binmas, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang besar kepada jajaran Koramil Mantrijeron dan Kemantren Mantrijeron atas perhatian dan kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik terhadap Polri, khususnya Polsek Mantrijeron. Ia berharap agar komunikasi dan soliditas yang telah terbina dapat terus berlanjut, dan selalu bersinergi dalam melayani masyarakat di Wilayah Kemantren Mantrijeron.

Kehadiran Danramil Mantrijeron beserta staf Kemantren Mantrijeron dalam kunjungan ini menjadi bukti nyata dari sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Mantrijeron. Soliditas yang terjalin di antara kedua pihak ini memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sinergi antara TNI, Polri dan Kemantren Mantrijeron adalah aset berharga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Kebersamaan dan solidaritas yang terbangun di antara ketiganya menjadi contoh yang baik bagi seluruh masyarakat. Semoga kerjasama ini terus berlanjut dan membawa manfaat bagi semua pihak. (Humas Polsek Mantrijeron)

Post a Comment

Previous Post Next Post