Sukabumi – Siswa SEBA, Resimen Rahesa Aditya Diandra, Sabtu 29 Juli 2023 melaksanakan program praktek lapangan Siswa Kelas G-6 sekitar pukul 08.00 Wib – selesai. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk sosialisasi Harkamtibmas bertempat di SMPN 12 Sukabumi.

Kegiatan para siswa Kelas G-6 SIP Ke-52 menurut info yang diterima awak media berjumlah 25 personel.

Didampingi oleh pendamping Iptu Any Nuryana, SM. kegiatan sosialisasi dengan memberikan materi mengenai ketertiban & keselamatan berlalulintas, bahaya penyalahgunaan narkoba, dampak kenakalan remaja serta rekrutmen anggota Polri, terangnya.

Selanjutnya, Kepala Sekolah SMPN 12 Sukabumi yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Wakasesk Kesiswaan Ibu Sinta Sriwulan, S.Pd. memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak Setukpa Lemdiklat Polri yang telah memberikan suatu kegiatan positif dan inovatif guna memberikan edukasi bagi para siswanya.

Menurutnya, hal itu untuk lebih memahami dan memperoleh informasi terkait materi-materi yang telah disampaikan oleh para siswa SIP Ke-52 tersebut.

"Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi Harkamtibmas yang diselenggarakan siswa Setukpa Lemdiklat Polri SIP Ke-52 sangat bermanfaat, diharapkan untuk kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan setiap tahunnya” jelas Sri Wulan.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pemberian cinderamata dari pihak pendamping Siswa Iptu Any Nuryana, SM. dan siswa SIP Ke-52 diwakili Ketua Panitia Siswa Menase Adi Setyawan, S.H., M.I.P. kepada pihak sekolah yang diterima langsung oleh Wakasek Kesiswaan Ibu Sinta Sriwulan, S.Pd. dan Wakasek Kurikulum Catharina Wahyu Warsini, S.Pd. 

Cindera mata di antaranya berupa sarana pendukung peralatan olahraga (bola basket, bola sepak, bola voli dan juga net) guna mendukung program pendidikan dan keolahragaan di SMPN 12 Sukabumi, pungkas Menase.

Post a Comment

Previous Post Next Post