POLRES TEBO - Dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke - 71 Tahun 2023, Pengurus Daerah Bhayangkari Jambi melaksanakan kegiatan Olahraga Bersama dengan Pengurus Cabang Bhayangkari Jajaran Polda Jambi serta Bhayangkari Satker Polda Jambi.

Kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan di Sekolah Polisi Negara Polda Jambi di Kabupaten Muaro Jambi, Jum'at (25/08/2023).

Bhayangkari Cabang Tebo dibawah kepemimpinan Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Hesti Wayan Arta turut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Olahraga bersama ini merupakan kegiatan awl dalam pembukaan rangkaian kegiatan perlombaan memeriahkan HKGB Ke - 71 Tahun 2023. 

Berbagai perlombaan dilaksanakan dalam kegiatan ini. Perlombaan tersebut diantaranya pertandingan Bola Volly, Lomba Fashion Show, Lomba Baca Skep dan Lomba MC. 

Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Hesti Wayan Arta saat dikonfirmasi mengatakan, Bhayangkari Cabang Tebo pada perlombaan kali ini menurunkan Bhayangkarinya dalam semua cabang lomba. Ada 1 regu untuk cabang Bola Volly, 3 Peserta Fashion Show, 1 peserta Mc dan 1 peserta Baca Skep.

"HKGB Ke - 71 Tahun ini, Pengurus Daerah Bhayangkari Jambi mengadakan berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HKGB Ke - 71, Bhayangkari Cabang Tebo mengirimkan peserta pada semua cabang lomba. Diantaranya 1 regu  untuk cabang Bola Volly, 3 Peserta Fashion Show, 1 peserta Mc dan 1 peserta Baca Skep" Pungkas Ny. Hesti.

Rangkaian perlombaan diawali dengan olahraga bersama, dilanjutkan pembukaan dan pertandingan babak penyisihan Cabang Bola Volly.

Post a Comment

Previous Post Next Post