Polres Nagekeo adakan Lomba kreasi milenials dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 78 di Mako Polres Nagekeo. Sabtu ( 18/08/2023 )

Lomba kreasi milenials yang di lombakan dalam rangka HUT RI ke 78 adalah lomba Polres Nagekeo IDOL, Lomba DANCE Kreasi Milenials, dan Lomba  Stand Up Comedy. 

Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,S.I.K.,S.H. pada kesempatan tersebut menyampaikan lomba kreasi yang di adakan ini adalah untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 dan mendukung pengembangan kreasi para kaula muda dalam kreativitasnya. 

“Lomba kreasi Milenials ini merupakan Lomba yang di adakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 serta sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat melalui lomba ini.” Pungkasnya

“Ini juga merupakan ajang pengembangan Bakat kaum Milenials dalam dunia musik, tarian dance, serta kemampuan publik Speaking melalui stand up comedy.” Ujar Kapolres Nagekeo.

“ lomba yang kami adakan ini akan di laksanakan selama 3 hari ke depan dan sampai dengan hari minggu finalnya, serta sistem lomba hari langsung di umumkan para peserta yang lolos ke babak berikutnya.” Ujar Kapolres Nagekeo.

Salah satu masyarakat Aeramo yang hadir pada kegiatan Lomba tersebut menyampaikan Ucapan terimakasih kepada pihak Polres Nagekeo khususnya Kapolres Nagekeo karena selama berdirinya Polres Nagekeo seluruh masyarakat Nagekeo sudah banyak terhibur dengan acara-acara yang di gelarnya, kami harap ke depannya Kapolres Nagekeo dan pihak Polres Nagekeo tetap terus seperti ini dan tetap humanis seperti ini.

Salah satu peserta lomba polres Nagekeo idol Maria Fransiska Polu Gu pengiriman dari kecamatan Boawae mengucapkan terimakasih kepada Pihak Polres Nagekeo khususnya Kapolres Nagekeo Bapak AKBP Yudha Pranata yang telah menyelenggarakan lomba seperti ini.

“ Saya merasa sangat senang karena melalui lomba yang di adakan Polres Nagekeo ini kami bisa menyalurkan hobi atau bakat kami, dan saya juga merasa senang karena bisa mewakili kecamatan Boawae untuk bisa tampil di ajang lomba ini”. Ujar Maria Fransiska biasa di panggil Icha.

“ saya juga berharap ke depannya acara seperti bisa di adakan terus oleh pihak Polres Nagekeo agar kami generasi muda bisa menyalurkan bakat kami dalam bidang olah vocal seperti ini”. Tutup Icha.

Post a Comment

Previous Post Next Post