Bertempat Di Ruangan Vicon Polres NagekeoTelah Dilaksanakan Supervisi  Bid Humas Polda NTT Di Polres Nagekeo  Serta Dilanjutkan Dengan Pemberian Arahan Kepada Seluruh PJU Polres Nagekeo Yang Dipimpin Oleh  Bapak Kabid Humas Polda NTT  KOMBESPOL ARIA SANDY, S.I.K.. Selasa (15/07/2023)

Supervisi Dan Arahan Yang Dilaksanakan Ini Merupakan Kegiatan Dalam Rangka Mengkoordinir Dan Mengawasi Setiap Pelaksanaan Tugas Humas Polres Jajaran Polda NTT Yang Telah Dilaksanakan Selama Ini Maupun Yang Akan Dilaksanakan  Kedepannya Mengenai Pemberitaan Tugas Tugas Polri Kepada Masyarakat

Pada kesempatan tersebut Kabid Humas Polda NTT KOMBESPOL ARYASANDY .S.I.K menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Bapak Kapolres Nagekeo Serta Seluruh PJU Yang Hadir Dalam Kesempatan Supervisi Serta Pemberian Arahan tersebut .

Tujuan Kegiatan Supervisi Adalah Mengecek Seluruh Anggota Humas Khususnya Di Polres Polres Jajaran Dalam Pelaksanaan  Tugas Karena Perkara Kasus Yang Sedang Terjadi. Ujar KOMBESPOL ARIA SANDY.

Humas Merupakan Fungsi Yang Penting Karena  PR (Public Relation)  adalah Wujud Dari Citra Polri Kinerja Polri Disampaikan Oleh Humas Merupakan Elektabilitas Pemberitaan  Atau Kepercayaan Masyarakat pada Pekerjaan Polri. Ungkapnya dalam arahan tersebut.

Kombespol Aria Sandy juga Menghimbau Seluruh Anggota Fungsi Masing Masing  Agar Mempunyai Akun Media Sosial Untuk  Dapat Memviralkan  Atau Memberitakan Kepada Masyarakat Berita Berita Baik Yang Ada Di Tubuh Polri Agar Masyarakat Dapat Mengetahui Kinerjanya Polri Dalam Rangka Memperoleh Kepercayaan Dari Masyarakat. 

Dari  Kegiatan Supervisi Ini Kita Bisa Mengetahui Bagaimana Cara Serta Pola Kegiatan Personil Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Serta Memberikan Pelayanan Terhadap Masyarakat Dalam Meningkatkan Kepercayaan Kepada Institusi Polri. Tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post