MINGGU KASIH merupakan kegiatan yang digagas oleh Bapak Kapolri kepada seluruh jajaran, kegiatan ini dilaksanakan Serentak seluruh Indonesia dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif juga meningkatkan rasa kepedulian POLRI kepada masyarakat dengan semangat saling menghormati, menghargai, mengasihi , toleransi dan berbagi kebaikan. 

Menyikapi hal tersebut, bertempat di Aula Mako Polsek Mauponggo sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Nagekeo AKBP YUDHA PRANATA, S.IK, S.H yang dijabarkan oleh Kapolsek Mauponggo IPDA YAKOBUS K. SANAM, S.H dengan menggerakan anggota yang piket hari ini untuk melaksanakan program Minggu Kasih dengan kegiatan : BERBAGI KASIH DENGAN TAHANAN MELALUI IBADAH BERSAMA , PENEGUHAN DAN NGOPI BARENG dengan tujuan untuk memberikan kesempatan kepada para tahanan untuk beribadah dan memperoleh penguatan iman secara rohani.


Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,S.I.K.,S.H. melalui Kapolsek Mauponggo IPDA Yakobus K. Sanam, S.H. menyampaikan Kegiatan Polri Minggu Kasih hari ini di Polsek Mauponggo dilaksanakan oleh anggota yang melaksanakan piket hari ini dipimpin oleh Ps. Kasium Polsek Mauponggo a.n. AIPDA ALBERT GASENG dan diikuti oleh Anggota Polsek Mauponggo yang beragama Nasrani dengan melaksanakan Ibadah bersama , peneguhan/ renungan singkat bagi para tahanan dan dilanjutkan dengan Ngopi bersama di Aula Mako Polsek Mauponggo.


Kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian Polri Polres Nagekeo khususnya Polsek Mauponggo dalam melaksanakan tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum  khususnya masyarakat yang sedang berhadapan dengan hukum perlu diberikan peneguhan , penguatan dan pencerahan hukum yang baik agar dapat menerima dan menghargai proses hukum yang sedang dihadapi para tahanan. Ujarnya Kapolsek Mauponggo.

Post a Comment

Previous Post Next Post