Dalam Rangka Memperingati Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari (HKGB) Yang Ke-71 Tahun 2023,Bhayangkari  Cabang Nagekeo gelar syukuran di Aula Hotel Pepita, Kelurahan Danga, Kecamatan  Aesesa, Kabupaten Nagekeo , selasa 31/10/2023.

Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo, Diah Yudha Pranata pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari (HKGB) Yang Ke - 71 Tahun 2023 yang di peringati pada tanggal 19 Oktober 2023.

"Namun perayaan HKGB dilaksanakan seluruhnya terpusat di tingkat Polda sehingga perayaan syukuran Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari pada tingkat cabang baru dilaksanakan pada hari ini, " Ungkapnya. 

Diah Yudha Pranata berharap agar Bhayangkari cabang Nagekeo tetap kompak serta senantiasa selalu mendukung bhayangkara dalam pelaksanaan tugas. 

 Saya berharap,semoga ke depannya Bhayangkari semakin baik dan kompak serta senantiasa selalu mendukung  Bhayangkara dalam pelaksanaan tugas, "harapnya.

Pada kesempatan itu juga, Diah Yudha Pranata Mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Warakawuri dalam perayaan HKGB yang Ke-71 tahun 2023.

Mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Warakawuri dalam perayaan HKGB yang Ke-71 tahun 2023,serta mengharapkan agar selalu memberikan masukan dan nasihat  kepada Bhayangkari khususnya Bhayangkari Cabang  Nagekeo, "tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post