Jambi - Wujud kedekatan Polri dan Masyarakat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Gelam, Polres Muaro Jambi bersama warga desa Binaan bergotong royong manfaatkan limbah plastik untuk tempat sampah.

Kegiatan ini guna menciptakan Suasana lingkungan yang asri dan indah bersih dari sampah, Personel Bhabinkamtibmas bersama masyarakat Desa Mekar Jaya manfaatkan limbah untuk dibuat  tong sampah.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir mengungkapkan produk kreatif yang dilakukan bhabinkamtibmas ini merupakan wujud nyata kehadiran Polri ditengah Masyarakat. Dengan memanfaatkan limbah Plastik bekas Cat dengan tangan kreatif Bhabinkamtibmas yang dibantu warga ,menyulap kaleng plastik bekas menjadi tempat sampah.

"Hasil dari produk kreatif berupa tong sampah nantinya akan digunakan di lingkungan tempat tinggal warga,guna menjaga kebersihan," Ipda Alamsyah Amir, Sabtu (18/11/2023).

Ditambahkam Ipda Alamsyah Amir,
Dengan adanya tempat sampah ini masyarakat tidak membuang sampah sembarangan dan lingkungannya menjadi lebih asri.

"Dan pentingnya untuk menjaga Kebersihan dimulai dari lingkungan sekitar,Juga menghimbau kepada warga untuk tidak lagi membuang sampah sembarangan," terang Ipda Alamsyah Amir.

Post a Comment

Previous Post Next Post