Sekolah Bahasa Lemdiklat Polri melaksanakan upacara penutupan pendidikan  pengembangan spesialis (Dikbangspes) gelombang III T.A 2023 pada Selasa 19 Desember 2023 di Aula serbaguna Sebasa Lemdiklat Polri, Jakarta Timur.

Selama 3 bulan menjalani pendidikan bahasa (bahasa inggris, prancis, arab, mandarin dan korea), sebasa lemdiklat Polri memberikan apresiasi kepada seluruh peserta, khususya peserta didik terbaik yang memiliki nilai tertinggi.

Dalam amanat Kasebasa lemdiklat Polri yang dibacakan Wakasebasa AKBP Sri Poedjiati, S.H menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya terhadap seluruh siswa dan para gadik karena berhasil menyelesaikan pendidikan dan berharap peserta Dikbangspes memiliki kompetensi khusus dibidang bahasa. 

"Sebelum mengakhiri amanat ini, saya ingin menyampaikan apresiasi dan kebanggaan saya kepada seluruh personil sebasa Lemdiklat Polri baik para gadik, maupun para pengasuh yang telah berhasil menghantarkan para peserta Dikbangspes menjadi personil polri yang mempunyai kompetensi khusus bidang bahasa", ungkap Wakasebasa lemdiklat Polri AKBP Sri Poedjiati, S.H membacakan amanat Kasebasa Lemdiklat Polri. 

Adapun nama nama yang berhasil menjadi peserta terbaik dengan nilai tertinggi ialah ; 

1. Kelas Inggris IELTS Ipda Naser Adira Girinata S.Tr.K asal Polda Banten 

2. Kelas Bahasa Prancis Ipda Kadek Adi Sugiarta S.H asal Polda Bali 

3. Kelas Mandarin Ipda Ratih Rahayu asal Polda Aceh

4. Kelas Arab Ipda Bambang Suprianto S.H asal Korbrimob Polri

5. Kelas Korea Briptu Firda Fauziah asal Polda Banten

6. Kelas Inggris Brimob Briptu Mayovi Sipahutar asal Satbrimob Polda Jambi.

Post a Comment

Previous Post Next Post