Bertempat di depan Ruangan Sat Intelkam Polres Nagekeo telah dilaksanakan kegiatan Perekaman bagi penduduk Non E-KTP warga Desa Aeramo, yang di selenggarakan oleh Dinas Dukcapil Kab. Nagekeo. Jumat ( 19/01/2024 )

Kegiatan Perekaman E-KTP yg di selenggarakan oleh Dinas Dukcapil Kab.Nagekeo ini sangat efektif, sehingga anak-anak SMKN  yang sudah berusia 17 tahun ke atas bisa terkoordinir, yang di mana Dinas Dukcapil bekerja sama dengan pihak Polres Nagekeo untuk bisa melaksanakan kegiatan tersebut.

Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino,S.I.K. Melalui Kasat Intelkam Polres Nagekeo Ipda Thomas A. Mere,S.A.P. Menyampaikan Peserta perekaman E-KTP berasal dari SMKN Negeri 1 Aesesa, dengan ketentuan yang sudah berumur lebih dari 17 tahun atau sudah cukup umur untuk memiliki KTP.

"Perekaman E-KTP bagi anak-anak SMA berpengaruh pada kegiatan Pemilu serentak 2024, agar terciptanya Pemilu aman dan damai serta menghindari Golput pada Pada Pemilu Serentak 2024," Ujar Ipda Thomas Mere.

Dikatakan Alumni SIP Angkatan 50 ini,
dengan berlangsungnya kegiatan ini juga dapat semakin mempererat hubungan baik dan kerjasama antara Pemda Nagekeo dan pihak Poles Nagekeo

Sementara itu, Kepala sekolah SMKN NEGERI 1 Aeramo, Ibu Theresia Utha pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan Terimakasih kepada pihak Polres Nagekeo yang telah membantu memfasilitasi dan menyediakan tempat agar masyarakat khususnya anak sekolah Smk bisa mengurus ktp dan Terimakasih juga kepada pihak Dukcapil yang sudah memberikan pelayanan dengan cara seperti ini.

Terpisah, Kepala Desa Aeramo pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan Terimakasih kepada pihak Polres Nagekeo dan kepada pihak Dinas Dukcapil Nagekeo yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Aeramo dalam mendukung penuh keberlangsungan Pemilu serentak di Tahun 2024 yang aman dan damai.

Salah satu Anggota PPS Ds. Aeramo pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa langkah yang di ambil oleh pihak Polres Nagekeo dan Dinas Dukcapil Nagekeo merupakan cara yang tepat sebab dengan cara tersebut merupakan kolaborasi yang tepat dalam mendukung penuh keberlangsungan Pemilu 2024 yang aman dan Damai.

Salah satu warga Aeramo yang sempat mengurus E KTP pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan Terimakasih kepada pihak Polres Nagekeo dan Dinas Dukcapil Nagekeo karena dengan adanya pelayanan terbaik seperti ini kami menjadi mudah untuk mengurus E KTP kami.

Hadir dalam kegiatan Perekaman E-KTP antara lain Kaban Kesbangpol Kab. Nagekeo, Kadis Dukcapil Kab. Nagekeo, Camat Aesesa Kab. Nagekeo, Panitia Perekapan Dukcapil Kab. Nagekeo., Kepala Desa Aeramo, Kecamatan Aesesa, PPS Desa Aeramo, Kecamatan Aeses dan Siswa SMKN Negeri 1 Aesesa, Kab. Nagekeo.

Post a Comment

Previous Post Next Post