JAMBI - Proses demokrasi dalam rangka memilih Presiden, Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota yang digelar pada tanggal 14 Februari kemarin berjalan dengan lancar, damai, sejuk dan kondusif khususnya di wilayah hukum Provinsi Jambi. 

Menyikapi proses demokrasi yang kondusif di Provinsi Jambi tidak luput dari peran serta masyarakat, Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Pengamanan yang dilakukan TNI dan Polri. 

Tokoh Masyarakat Provinsi Jambi, DR H Umar Yusuf saat diwawancarai menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta masyarakat yang sama-sama menciptakan situasi Kamtibmas saat Pemilu Kondusif. 

" Selaku Tokoh Masyarakat Jambi saya terus menghimbau untuk tetap bersatu, berbeda pilihan itu biasa, namun perbedaan pilihan itu tidak membuat kita berbeda, " ungkapnya, Kamis (15/2/24).

Umar Yusuf juga berharap kedepannya mari kita saling bahu membahu dan saling berpangku untuk kepenting bangsa ini, dan itulah keindahan demokrasi di Negeri kita.

" Kita patut bangga dengan masyarakat kita yang begitu tinggi penghargaannya dengan demokrasi di negeri kita," sambungnya. 

Tidak hanya itu saja, selaku tokoh masyarakat dan tokoh agama di Provinsi Jambi, saya turut mengapresiasi seluruh jajaran Polda Jambi khususnya kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono yang sangat komunikatif dengan para tokoh agama dalam menghadapi Pemilu 2024.

" Pak Kapolda selalu menerima saran dan petunjuk dari para orang tua serta tokoh agama hingga tokoh masyarakat yang ada di Provinsi Jambi, " lanjutnya. 

Mari kita sama-sama menunggu keputusan resmi dari Pemerintah khususnya KPU dalam penetapan hasil dari Pemilu 2024, dan siapa pun yang menjadi pemenang dalam kontestasi politik di Negara kita, maka itulah Presiden, Wakil Presiden pilihan rakyat, pungkasnya. (Syah)

Post a Comment

Previous Post Next Post