Nganjuk, Juni 2017 (Ramadhan 4138 H)- Bagi anda warga Kabupaten Nganjuk Jawa Timur yang hendak melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor atau perpanjangan STNK tahunan, anda bisa melakukan pembayaran pajak kendaraan di lokasi Samsat keliling yang disediakan sesuai dengan jadwal.

Layanan Samsat Keliling di Kabupaten Ngajuk dan sekitarnya selama Ramadhan 1438 H atau sekita Mei dan Juni 2017 akan dilangsungkan di Alun-alun Brebek. Pelayanan akan dimulai pukul 16.00 sampai 17.00 Wib. Pas bukan dengan waktu ngabuburit menjelang buka puasa.

Untuk diketahui bersama bahwa pelayanan Samsat Keliling ini hanya diperuntukkan bagi pembayaran pajak kendaraan tahunan. Sedangkan perpanjangan STNK lima tahunan harus dilakukan di kantor Samsat terdekat.

Syarat yang perlu disiapkan untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan di antaranya adalah STNK dan KTP asli yang disertai fotokopiannya.

Demikian informasi Samsat Keliling di wilayah Nganjuk selama Ramadhan (Juni 2017). Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

(Sumber: http://www.twitter/TMCNganjuk)

Post a Comment

Previous Post Next Post