Brebes, 30 November 2017- Bagi anda warga Kabupaten Brebes Jawa Tengah, yang ingin melakukan pembayaran pajak tahunan kendaraan bermotor pada Kamis 30 November 2017. Anda bisa melakukannya di kantor Samsat terdekat. Selain itu anda juga bisa melakukan perpanjangan STNK tahunan di lokasi Samsat Keliling yang disediakan.

Untuk pelayanan samsat keliling online di wilayah Brebes Utara, khusus hari Kamis tanggal 30 November 2017 yang semula seyogyakanya akan beroperasi di Balai Desa Bojongsari Kecamatan Losari, akan dipindah ke depan Masjid Al Mujahidin Jatibarang Kidul Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes.

Pemindahan lokasi pelayanan tersebut dikarenakan untuk mendukung acara bhakti sosial dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di lokasi tersebut. Pengumuan kepindahan layanan ini disampaikan melalui akun twitter milik UPPD Kab Brebes beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui bersama bahwa pelayanan Samsat Keliling diperuntukkan untuk proses perpanjangan STNK tahunan (bukan lima tahunan) atau penggantian STNK. Untuk pembayaran pajak lima tahunan anda bisa melakukannya di kantor Samsat.

Untuk syarat yang harus disiapkan di antaranya STNK, pajak terakhir, KTP. Surat tersebut harus asli dan juga disertai fotokopi.

Demikian informasi jadwal Samsat Keliling Kabupaten Brebes Jawa Tengah pada Kamis 30 November 2017. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih.

(Sumber: https://twitter.com/uppd_brebes)

Post a Comment

Previous Post Next Post