Jadwal Samsat Keliling Subang Jawa Barat 2018- Untuk meningkatkan pelayanan, kini Samsat Bubang menghadirkan layanan samsat keliling yang melayani para wajib pajak yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor tiap tahunnya. Selain di Samsat Induk Subang di Jalan KS Tubun Nomor 8 Subang, para wajib pajak bisa membayarnya di pelayanan samsat keliling ini.

Dimanakah lokasi pelayanan samsat keliling, berikut adalah beberapa lokasi pelayanan samsat keliling di wilayah Kabupaten Subang setiap harinya:

  • Hari Senin, pelayanan samsat keliling di depan Gereja (bawah Fly Over) Pamanukan,
  • Hari Selasa, pelayanan Samsat Keliling di depan Dealer Trijaya Pagaden,
  • Hari Rabu, samsat keliling di Alun-alun Kecamatan Pusakanagara,
  • Hari Kamis, pelayanan di depan Kantor Desa Tambak Dahan,
  • Hari Jumat, samsat keliling beroperasi du depan Indomaret Wates Binong,
  • Hari Sabtu, lokasi samsat keliling di Plaza/Pasar Pagaden
Waktu pelayanan akan dimulai pukul 09.00 sampai 13.00 Wib untuk hari Senin sampai dengan Kamis, sedangkan untuk hari Jumat dimulai 09.00 sampai dengan 11.00 Wib. Pada hari Sabtu, pelayanan samsat keliling dimulai lebih awal sekira jam 08.00 sampai dengan 12.00 Wib.

Untuk melakukan perpanjangan STNK tahunan ini, pastikan anda membawa STNK asli, KTP atas nama sesuai pada STNK dan fotokopiannya serta uang untuk membayar pajak tentunya.

Demikian informasi tentang pelayanan samsat di wilayah Kabupaten Subang setiap harinya selama tahun 2018 sebelum ada perubahan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk wajib pajak yang membutuhkan.

Sumber: instagram.com/samsat_subang

Post a Comment

Previous Post Next Post