Kapolsek Kraton Polresta Yogyakarta, Kompol Theresia D.A., M.Psi Psikolog, bersama anggotanya membesuk Aiptu Tirta Adi yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam Hidayatullah Yogyakarta, Jalan Veteran No. 184, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta, Kamis, 08 Juni 2023.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas dari Kapolsek Kraton sekaligus memberikan dukungan moral dan semangat kepada Aiptu Tirta Adi dalam proses pemulihannya.

Kapolsek Kraton, Kompol Theresia D.A., M.Psi Psikolog, yang juga sebagai seorang psikolog memberikan terapi dukungan secara psikologis agar Aiptu Tirta Adi tetap semangat dalam menghadapi proses perawatan dan pemulihan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kraton juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada tim medis yang telah memberikan perawatan yang baik kepada Aiptu Tirta Adi. Ia juga berharap agar Aiptu Tirta Adi segera pulih dan kembali beraktivitas di tengah-tengah rekan-rekan di Polsek Kraton.

Aiptu Tirta Adi merasa terbantu dan termotivasi oleh dukungan yang diberikan oleh Kapolsek Kraton. Ia berjanji akan melakukan yang terbaik dalam proses pemulihan dan berharap segera kembali bertugas bersama sama rekan rekan di Polsek. (Humas Polsek Kraton)

Post a Comment

Previous Post Next Post