Sebagai mitra Polri, Radio Retjo Buntung 99.4 FM Citra Radio Keluarga mengundang Kapolsek Tegalrejo Polresta Yogyakarta, Kompol Slamet Subiyantoro, SH, sebagai narasumber dalam acara dialog interaktif (talkshow) yang bertajuk #bincangsiang pada Rabu, 7 Juni 2023 siang.

Dalam acara dialog interaktif tersebut, Kapolsek Tegalrejo didampingi oleh Kasi Humas dan dipandu oleh penyiar Icha Dara. Topik yang dibahas adalah situasi kamtibmas secara umum di wilayah hukum Polsek Tegalrejo, serta kasus dan permasalahan yang terjadi di Kemantren Tegalrejo.

Dalam siarannya, Kapolsek Tegalrejo mengajak dan memberikan imbauan kepada warga masyarakat Kota Yogyakarta secara umum, dan khususnya warga Kemantren Tegalrejo, untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing, dengan lebih aktif melaksanakan kegiatan ronda atau siskamling.

Petugas kepolisian Polsek Tegalrejo secara rutin melakukan pemantauan wilayah guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Selain itu, mereka juga melakukan sambang dialogis dengan warga masyarakat. Jika mereka menemukan kelompok remaja yang berkumpul hingga larut malam, warga diimbau untuk segera pulang ke rumah masing-masing guna menghindari terjadinya gangguan kamtibmas.

Acara ditutup dengan dialog interaktif dengan para pendengar setia Radio Retjo Buntung 99.4 FM  baik melalui telepon maupun via SMS. Kapolsek juga menampung saran dan kritik dari masyarakat demi peningkatan mutu pelayanan Polri kedepannya. (Humas Polsek Tegalrejo)

Post a Comment

Previous Post Next Post