Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli rutin malam hari guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Pada Sabtu malam (3/6/2023).

Dalam patroli tersebut petugas dari gabungan fungsi yang dipimpin Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh, SH, MH singgah di Pos Kamling Mangkuyudan dan pos warga Rt 34 Jogokaryan  Mantrijeron. Pada kesempatan itu Kapolsek memberikan semangat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada awak kamling.

Kapolsek Mantrijeron, Kompol Rapiqoh, mengungkapkan bahwa sambang ke Pos Kamling bertujuan untuk mengevaluasi tingkat kesadaran warga masyarakat dalam melaksanakan ronda malam. Baginya, keamanan dan ketertiban masyarakat akan terwujud dengan baik apabila kesadaran terhadap keamanan lingkungan tumbuh secara alami dari warga.

Selain itu, kegiatan sambang ini menunjukkan bahwa Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (Humas Polsek Mantrijeron)
 

Post a Comment

Previous Post Next Post