Personil lantas, Samapta, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Terban Polsek Gondokusuman dipimpin oleh AKP Taufik Subarkah melaksanakan Pam dan pengawalan Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar RS Mata YAP dalam rangka perayaan HUT ke-100 tahunnya di halaman RS Mata YAP, pada Minggu pagi, 4 Juni 2023.

Acara Jalan Sehat tersebut diikuti oleh keluarga besar karyawan RS Mata Yap sebanyak kurang lebih 600 peserta dengan rute meliputi Jl Cikditiro - Bunderan UGM - Jl C Simanjuntak - Jl J Sudirman - Jl Cikditiro - Finish di RS Mata Yap.

Petugas melakukan pengaturan arus lalu lintas di sepanjang rute tersebut bertujuan untuk memastikan peserta Jalan Sehat dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

AKP Taufik Subarkah menyampaikan, pengamanan Jalan Sehat RS Mata YAP ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat terjalin kerjasama yang baik antara Polsek Gondokusuman dan RS Mata Yap dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dengan adanya pengamanan ini, para peserta jalan sehat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Polsek Gondokusuman dalam menjaga keamanan mereka selama acara berlangsung. (Humas Polsek Gondokusuman)
 

Post a Comment

Previous Post Next Post