Kabaintelkam Polri Komjen Pol Drs.Suntana, M.Si secara simbolis melakukan peletakan batu pertama revitalisasi Masjid Panggilan Sujud Sespim Lemdilat Polri, Minggu (2/6) pagi.

Peletakan batu pertama oleh sang penggagas revitalisasi Masjid Panggilan Sujud itu didampingi As SDM Polri Irjen Pol. Prof. DR. Dedi Prasetyo dan Kasespim Lemdiklat Polri Irjen Pol. Prof. DR. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si, serta sang arsitek yang mendesain konsep sekaligus pengawasan pembangunan masjid panggilan sujud yakni bapak Ridwan Kamil.

Dalam sambutannya, Komjen Pol. Drs.Suntana, M.Si berharap adanya renovasi tempat ibadah di Masjid Panggilan Sujud ini menambah kenyamanan jamaah saat beribadah.

Sementara itu, Arsitek pembangunan masjid bapak Ridwan Kamil mengatakan medukung pembangunan renovasi masjid di kepolisian. Ia mendesain konsep sekaligus melakukan pengawasan langsung pembangunan masjid dimana masjid ini didesain tidak berkubah kubah. 

Kasespim Irjen Pol. Prof. DR. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si, mengatakan renovasi ini memang sudah perlu dilakukan lantaran bangunan masjid yang sudah tua. 

Lebih lanjut sekolah ini merupakan sekolah moral, dimana para Peserta Didik kelak menjadi pemimpin yang selalu melayani masyarakat dan bermoral. 

Pada kesempatan ini juga, dilaksanakan penyerahan sumbangan renovasi masjid panggilan sujud dari sejumlah alumni Akpol lintas angkatan.

Post a Comment

Previous Post Next Post