Tangerang- Bagi anda warga Tangerang dan sekitarnya yang ingin membayar pajak tahunan kendaraan bermotor atau pengesahan STNK, anda bisa melakukannya di kantor Samsat terdekat. Selain itu, anda juga bisa memanfaatkan layanan samsat keliling yang disediakan oleh pihak terkait.

Untuk mempermudah pelayanan dalam pembayaran pajak tahunan. Kini Samsat Cikokol telah menyediakan fasilitas Samsat Keliling. Silakan cek lokasi di bawah ini dan pastikan anda melakukan pengesahan STNK.

  • Hari Senin, pelayanan Samsat Keliling beroperasi di Palem Semi Karawaci, mulai pukul 09.00 sampai dengan 15.00 Wib.
  • Hari Selasa, pelayanan Samsat Keliling beroperasi di Pasar Anyar, mulai pukul 09.00 sampai dengan 15.00 Wib.
  • Hari Rabu, pelayanan Samsat Keliling beroperasi di Palem Semi Karawaci, mulai pukul 09.00 sampai dengan 15.00 Wib.
  • Hari Kamis, pelayanan Samsat Keliling beroperasi di Perumnas Kota Tangerang, mulai pukul 09.00 sampai dengan 15.00 Wib.
  • Hari Jumat, pelayanan Samsat Keliling beroperasi di Perumnas Kota Tangerang, mulai pukul 09.00 sampai dengan 15.00 Wib.



Untuk diperhatikan pelayanan Samsat keliling hanya diperuntukkan bagi perpanjangan STNK tahunan dan bukan lima tahunan. Untuk syarat yang harus disiapkan adalah KTP, STNK dan fotokopian disertai aslinya.

Demikian informasi jadwal Samsat Keliling di wilayah Tangerang dari Samsat Cikokol. Semoga  informasi ini bisa bermanfaat. Terimakasih.

Sumber: Samsat Cikokol

3 Comments

  1. Alamat lengkap yang di Perumnas , dimana ?

    ReplyDelete
  2. Bayar pajak motor untuk tangerang selatan bisa ngak di palem semi

    ReplyDelete
  3. Bohong ini..
    Tutupnya jam 14.30 bukan jam 15.00

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post