Purwakarta, 2018- Bagi anda warga Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, yang ingin melakukan pembayaran pajak tahunan kendaraan bermotor. Anda bisa melakukannya di kantor Samsat terdekat. Selain itu anda juga bisa melakukan perpanjangan STNK tahunan di lokasi Samsat Keliling yang disediakan.

Dan berikut adalah jadwal Samsat Keliling untuk wilayah Kabupaten Purwakarta terbaru di tahun 2018:

  • Hari Senin, pelayanan samsat keliling di Kantor Kecamatan Plered.
  • Hari Selasa, pelayanan samsat keliling di Kantor Kecamatan Sukatani.
  • Hari Rabu, pelayanan samsat keliling di Kantor Kecamatan Bungursari.
  • Hari Kamis, pelayanan samsat keliling di Kantor Kecamatan Jatiluhur.
  • Hari Jumat, pelayanan samsat keliling di depan Masjid Agung Purwakarta.
  • Hari Minggu, pelayanan samsat keliling di SITU BULEUD Purwakarta.

Untuk diketahui bersama bahwa pelayanan Samsat Keliling ini diperuntukkan untuk proses perpanjangan STNK tahunan (bukan lima tahunan) atau penggantian STNK. Untuk pembayaran pajak lima tahunan anda bisa melakukannya di kantor Samsat.

Untuk syarat yang harus disiapkan di antaranya STNK, pajak terakhir, KTP. Surat tersebut harus asli dan juga disertai fotokopi.

Selain samsat keliling, CPPD Kab Purwakarta juga memfasilitasi Samsat Gendong yang beroperasi setiap Senin-Kamis pukul 08.00-12.00 Wib di Kantor Samsat Gedung Lama Jalan RE Martadinata. Manfaatkan sebaik-baiknya ya..

Demikian informasi jadwal Samsat Keliling Kabupaten Purwakarta Jawa Barat setiap harinya terbaru 2018. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih.

Sumber: instagram.com/purwakarta.terkini

Post a Comment

Previous Post Next Post